Skip to main content

ADA NAMUN TIADA

Kata kata tentang rindu

       kata - kata singkat untuk seseorang yang sedang merindu, 
cocok untuk wallpaper, status facebook/Wa dll.

Buat temen - temen yang mau request kata - kata bisa tulis di kolom komentar


Comments

Popular posts from this blog

Gambar kata kata untuk orang yang suka membully

Gambar kata kata tentang mengingatkan seseorang,bahwa sebenarnya orang kuat itu bukanlah orang yang pandai berkelahi / orang yang suka memukuli orang lain. Jadi jangan lah suka membully orang yang tidak bersalah.

Kata kata tentang timbal - balik

     Kata - kata ini hanya sekedar untuk mengingatkan teman - teman supaya kalian tau mana orang yang benar -benar peduli dengan kita dengan mana orang yang hanya memanfaatkan situasi dan kondisi saja, mana orang yang mempunyai rasa timbal balik ke kita dan mana orang yang hanya memanfaatkan kebaikan kita saja.       Dan yang baik adalah ada di saat kita butuh juga ada di saat mereka sedang membutuhkan kita. Satu lagi, jangan pernah mengharapkan imbalan ketika kita telah membantu orang lain apapun itu bentuk bantuannya.       Seperti biasa kalian bisa sharing denga cara tulis di kolom komentar tentang kehidupan kalian yang bersangkutan dengan tema di atas. 

Kata kata tentang berangan - angan

     Berangan - angan adalah suatu pekerjaan di mana kita menginginkan sesuatu yang belum pasti akan bisa terjadi. Semua orang berhak untuk berangan - angan. Hanya saja apakah orang itu yakin atau tidak, bisa menggapai angannya tersebut.       Intinya satu, kita harus mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan angan tersebut, karena tiada yang mustahil di dunia ini. Untuk terwujud atau tidak terwujud angan tersebut itu semua urusan yang maha kuasa. tetap semangat dan berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan angan tersebut.      Seperti biasa untuk temen - temen yang punya cerita / angan - angan bisa kalian share di kolom komentar.